Halaman

Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 Oktober 2011

22 oktober 2011, hati menangis langit pun berkabung

seminggu ini hari yang sangat menyibukan bagiku dan sangat melelahkan bagiku, selain kerjaan yang menggunung     si busway angkutan umum yang biasa aku gunakan selalu saja penuh sesak walaupun aku pulang sudah malam hari, tidak seperti hari - hari biasanya setelah tiba di rumah aku langsung istirahat tanpa banyak berbicara dengan keluargaku, aku fikir masih ada hari esok selalu kalimat itu yang aku tanamkan di dalam otak dan kata" itu juga yang membuat aku menyesal seumur hidup
minggu - minggu akhir di kehidupan orang yang paling aku cinta aku begitu sibuk dan tidak punya waktu bahkan hanya untuk bercerita pada orang itu tentang apa yang terjadi dengan hidupku hari ini ,
sejak jumat malam ayahku memang berbeda dari biasanya, ayahku yang biasanya selalu " usil " mulutnya yang justru keusilanya selalu membuat ramai suasana rumah tidak banyak bicara dan sabtu pagi saat aku mencoba - coba baju ayahku tersayang yang sejak jumat itu sehat hanya memandangiku tanpa banyak bicara dan hanya tersenyum sembari memperhatikan ku namun aku memang tidak ada firasat apapun bahwa itu adalah pagi terakhir aku berjumpa dengan ayahku, sabtu malam bebarapa jam sebelum ayahku pergi untuk selamanya aku masih menyuapi ayahku bakso makanan kesukaan ku dan melihat caranya makan sontak aku dan ibuku tertawa karena memang ekspresinya lucu sekali, dan kami pun berbicara dan bercanda. namun itu adalah saat " bahagia kami terakhir dan tidak akan ada hari - hari seperti itu lagi karena tepat jam 10.45 ayah ku pergi menemui sang pencipta ALLAH yang lebih sayang dengan ayahku, ayah pergi dengan tenang dengan senyum di wajahnya yang makin membuat ayahku tampan dan meninggal dengan khusnul khotimah .
selamat jalan ayahku tersayang, tenang lah disana aku akan selalu memenuhi amanatmu
ya ALLAH
terima segal amal ibadah ayahku
ampunilah dosa - dosanya
lapangkan lah kuburnya
terangilah kuburnya dengan cahaya Mu
kumpulkan dia dengan orang - orang yang kelak akan bertemu dengan Mu begitu juga dengan kami ya Rabb

******************** ku serahkan kembali ayahku padamu ya rabb **************************
innalillahi wa inna ilaihi rojiun
kullu nafsin dzaikotul maut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar