Halaman

Total Tayangan Halaman

Kamis, 21 Juli 2011

surat cintaku

wahai terkasih adik adiku
maafkan kakak mu yang belum mampu membahagiakan kalian
maafkan kakak mu yang lemah ini yang tak bisa memenuhi segala keinginan kalian , maafkan kaka yang belum bisa membelikan barang - barang yang ingin kalian miliki

pernah suatu saat si adik ku yang ketiga nyaris tidak bisa mengikuti ulangan umum di sekolahnya karena belum bayaran sekolah namun alhamdulillah dia akhirnya masih bisa mengikuti ujian walaupun dengan kartu peserta ujian sementara , sedih hatiku mendengar cerita adiku itu


ya RABB apa lagi ini gumamku dalam hati " kenapa engkau membiarkan ini terjadi ??", namun memang ALLAH tidak akan membiarkan hambanya yang betul betul berusaha dan berdoa. alhamdulillah aku gajiku bulan ini lebih benyak dan akhirnya aku bisa membayarkan uang bayaran sekolah adiku itu yang telah menunggak 2 bulan

lain lagi dengan cerita adiku yang kedua


ia bahkan pernah ulangan di luar kelas karena belum bayaran sekolah, sedih hati ini mendengar cerita mereka, aku merasa gagal sebagai seorang kakak namun lagi lagi ALLAH menguaktkan ku
seperti ada yang membisikan ku bahwa aku harus kuat
semua barang berhargaku seperti cincin " yang aku punya harus aku jual untuk memenuhi kebutuhan hidup ini,

maafkan kakak  mu ini yang belum mampu membahagiakan kalian, aku hanya berusah untuk memberikan yang terbaik namun lagi - lagi aku belum mampu
aku yakin kalian pasti iri saat teman - teman kalian memamerkan HP terbaru nya pada kalian, namun aku bersyukur kalian tetap tenang dan tidak mudah terpengaruh. aku tau kalian tidak ingin membebaniku namun aku tahu adiku kalian pasti ingin memiliki barang - barang itu.

adiku si bungsu mungkin belum tau apa - apa, saat ini dia baru berumur 5,5 tahun. namun aku tetap sedih jika melihatmu hanya bisa melihat teman - teman mu bermain dengan mainan baru nya sedangkan kakak mu ini belum mampu membelikan mainan itu untuk mu adiku sayang, kadang kamu menangis dan merengek meminta mainan itu namun ibu kita menengkan mu dan kamu pun akhirnya mengerti walaupun kadang ibu memarahimu karena kami tidak juga mau mengerti
aku sayang kamu adik bungsu ku, aku akan lakukan apapun untuk membahagiakan kalian

dan untuk adiku yang kedua
aku mohon berhentilah bertindak egois, berhentilah bersikap bahwa kau paling benar dan tolong mengerti lah aku, aku tahu semua kewajiban ku dan aku tahu apa yang harus ku lakukan
aku mohon berfikir dan bertindak lah lebih dewasa
aku pun telah melakukan semua sampai akhirnya kau bisa lulus dengan gelar sarjana mu, walaupun dalam hati ini sebenarnya aku iri padamu karena ibu sepertinya  lebih memperhatikan mu namun aku sadar kalau itu hanya perasaan ku saja
aku sayang padamu

surat cinta ini aku buat untuk adik - adiku tersayang
maafkan kakak mu ini yang belum mampu membahagiakan kalian
satu hal yang harus kalian tahu,
AKU KAKAK MU AKAN MELAKUKAN APAPUN UNTUK KALIAN
DAN AKU SAYANG KELUARGA KU BAGAIMANA PUN KALIAN









































Tidak ada komentar:

Posting Komentar