Halaman

Total Tayangan Halaman

Senin, 25 Februari 2013

arti sebuah tanggung jawab

semakin kesini semakin terasa,, arti dari sebuah tanggung jawab itulah yang jadi sekarang lagi kepikiran di otak gw, maklum lah sebagai anak pertama di keluarga dengan jumlah keluarga yang lumayan banyak gw tumbuh sebagai anak yang lebih dewasa untuk anak gadis sepantaran gw, di saat yang lain lagi sibuk ngerumpi di kafe kafe atau di tempat tempat kaum sosialita yang menurut gw itu cuma pekerjaan yang sia sia, yah padahal cuma karena w ngiri aja x y ?? gw ya gw harus sibuk cari duit banting tulang berangkat pagi pulang malem demi suatu tanggung jawab yang langsung di limpahin otomatis ke w semenjak bokap gw g ada 1 tahun yang lalu.

yah lagil lagi karena nasib, gw harus bisa ngerem diri gw bahkan untuk having fun, untuk beli ini beli itu yang gw pengenin tapi karena banyak pikiran ini itu harus gw rem w dah semu keinginan gw

tapi kadang gw suka mikir, gw yang udah banting tulang dan rela ngelakuin apa aja buat keluarga kadang suka ngerasa jadi anak tiri, gw ya gw anak pertama yang banting tulang pergi kerja pagi pulang malem kadang suka gigit jari kalau liat adek gw di beliin ini itu dan terima aja kalau gw di perlakukan bukan sebagai seorang KAKAK

kadang gw suka mau teriak, hellooo mom iam your daughter too i want the same like her !!! tapiiiii .....
ya gw cuma bisa ngeloyor pergi sambil kadang nangis dan kadang gw suka ngayal ,,, andai bapak masih ada
but ALLAH pasti gak akan suka, jadi cuma bisa men set otak positif gw !!!

yah karena tanggung jawab, jadi gw harus rela kalau semau itu adalah bagian dari yang namanya TANGGUNG JAWAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar